بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Google Chrome 35.0.1916.114 StandAlone Installer adalah google chrome dengan versi terbaru dan merupakan google chrome dengan versi stabil hingga saat ini. Seperti kita tahu google chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk digunakan, sehingga banyak orang yang menyukai browser ringan yang satu ini. Selain ringan dan cepat untuk digunakan, google chrome ini juga memiliki fitur yang sangat banyak sehingga anda tidak perlu khawatir akan terbatasnya fitur yang anda butuhkan di google chrome ini.

Google Chrome 35.0.1916.114 StandAlone Installer ini dapat anda download dengan gratis di sini dan pastinya anda akan mendapatkan installer dari google chrome ini, yang dapat anda gunakan untuk diinstal di komputer atau laptop lainnya di lain waktu. Google Chrome 35.0.1916.114 StandAlone Installer merupakan pesaing terberat dari mozilla firefox. Untuk fitur saya rasa tidak jauh berbeda dengan firefox, tetapi yang jelas google chrome ini jauh lebih ringan untuk digunakan dibandingkan dengan mozilla firefox 29. Jadi tunggu apalagi, segera saja anda download Google Chrome 35.0.1916.114 StandAlone Installer ini sekarang juga.

Link Download
Unduh | FireDrive
Unduh | MirrorCreator

Demikian posting kali ini tentang Free Download Google Chrome 35.0.1916.114 StandAlone Installer yang di repost dari pasardownlaod semoga bermanfaat

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Mahadil © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top