Cara Membuat sytem restore Pada Windows XP-mungkin sebagiaan orang maasih bingung cara membuat resisitor point saya sendiri juga bingung dulu waktu barau belajar komputer dan sibuk mencari artikel komputer di dunia maya .bagi yang belum tau apa itu resistor point berikut penjelasan tentang resistor point.

System Restore yaitu sarana untuk bikin sesuatu poin restorasi di mana bila dibikin pergantian pada windows sekecil apa pun dapat dicatat oleh sistem.Jadi jika terdapat kesalahan pada sistem komputer anda ,kita dapat mengembalikan situasi layaknya awal mulanya dengan menggunakkan Restore Point yang sudah dibikin tadi. sebagai perumpamaan, bila anda hari ini bikin sesuatu pMembuat Restore Point, serta 1 minggu lantas pc anda diserang virus, maka anda dapat mengembalikan situasi pc layaknya hari ini dengan poin restorasi yang sudah anda bikin hari ini. fitur ini ada pada seluruh versi windows xp serta vista, tetapi sebenarnya tetap ada saja kawan kita yang belum dulu memakainya.


Berikut panduaan Cara Membuat Restore Point Pada Windows XP 
terlebih dahulu anda masuk kedalam menu Restore Point Pada Windows XP cara masuk Start > All Programs >Accessories > System Tools > System Restore. 
selanjutnya pilih ‘Create A Restore Point‘ dan klik next untuk melanjutkan
isi kotak from /dialog tersebut dengan nama anda atau yang lainya yang mudah diingat Misalnya “Komputer Normal” lalu klik create

lalu silakan anda close jika sudah selesai dan berhasil seperti gambar dibawah ini

setelah kita mengetahui cara membuat sytem restore Pada Windows XP ,lalu bagaimana cara mengunnakan sytem restoreberikut adalah langkah menggunnakanya jikaanda mengalami kerusakkan sistem : 
lalukan seperti anda membuat System Restore yaitu dengan masuk lagi ke menu System Restore 
lalu pilih “Restore my PC to an earlier time”dan klik next untuk melanjutkanya 
maka akan tampil kalender dan tanggal maka dari itu pastikan telah memilih tanggal yang berwarna biru tidak tipis hingga pc anda dikembalikan ( direstore ) ke tanggal tersebut. tersebut restore point anda. tentukan pada nama restore point yang di idamkan serta lanjutkan dengan next

selanjutnya klik next lagi ,dan selanjutnya pc akan akan melakukkan proses dan akan pc anda akan restart, kemudian dikembalikan seperti pada saat anda membuat restore point tersebut.

nah itulah artikel komputer saya kali ini tentang Cara Membuat sytem restore Pada Windows XP semoga bisa membantu teman-teman yang sedang belajar ilmu komputer dan mencari artikel komputer


1 comments Blogger 1 Facebook

 
Mahadil © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top