Menurut pendapat teman yang saya ketika saya  tanya tentang Jalan Tikus mereka mendefinisikan sebagai lubang dan sesuatu yang kotor sebagai mana sarang atau tempat tikus.

JalanTikus yang bersitus resmi jalantikus.com pada dunia maya menurut saya adalah situs yang menyajikan banyak tips dan trik, menyediakan berbagai software dan game. Situs yang berpahlawankan Tikus ini juga menyediakan forum diskusi dengan nama Diskus. Selain itu jika anda bingung anda di permudah dengan Tanya Jaka yang siap memecahkan masalah kebingungan anda.

JalanTikus adalah situs download gratis, aman dan cepat serta 100% legal.
JalanTikus menyediakan review yang dapat membantu Anda mengenal produk, dengan sumber konten yang aman dan terpercaya, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan perangkat Anda. JalanTikus menyediakan konten PC, games dan aplikasi mobile yang dapat anda download dengan mudah. JalanTikus juga menyediakan ribuan tips yang dapat membantu kamu dalam memaksimalkan penggunaan software, games dan gadget terbaru.

JalanTikus menyediakan konten terbaru yang selalu diupdate setiap harinya, lengkap dengan informasi dan rating setiap konten. Pengunjung dapat mendownload software, games dan aplikasi yang tersedia di JalanTikus secara gratis dan langsung, tanpa perlu registrasi atau memberikan data pribadi. Namun, situs ini memberikan layanan lebih bagi Pengunjung yang melakukan registrasi, seperti menerima newsletter, memberikan rating pengguna, upload screenshot dan berpartisipasi dalam forum diskusi yang di sediakan. JalanTikus berkomitmen untuk memberikan layanan konten nomor satu di Indonesia dengan memberikan pengalaman dan kesempatan yang berbeda.

Ketentuan Layanan JalanTikus
Website ini menyediakan layanan gratis dan “apa adanya”, oleh JalanTikus.
Dengan mengunjungi, menggunakan informasi, layanan dan produk yang diperoleh melalui website ini, Pengunjung secara otomatis menyetujui syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya. JalanTikus berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/ atau menambah syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Situs yang berpahlawan tikus ini memiliki pewarnaan situs yang sesuai sehingga tidak membuat mata lelah menjelajah di situs tersebut. Kemudahan dalam mendownload game dan software lainnya karena punya server sendiri atau tanpa ngelink ke server lain.  


Perbedaan Dengan Yang Lain
Selain mempunyai server download sendiri, JalanTikus juga dapat menghubungkan anda ke facebook untuk masuk ke Diskus JalanTikus, di Diskus JalanTikus anda dapat menanyakan masalah anda atau trik yang belum anda ketahui

Baru baru ini JalanTikus.com menggelar event JalanTikus Review Contest 2014 event ini menuntut ide dan kreatifitas para blogger untuk melakukan review situs JalanTikus.


Pengalaman Ke JalanTikus.com
Saya mengenal JalanTikus.com dari situs .... (lupa). Pada awalnya saya mengira JalanTikus.com hanya situs biasa ya yang menyediakan software dan tips biasa yang membuat link downloadan dari server lain tatapi setelah saya mendownload salah satu software ternyata JalanTikus.com memiliki server sendiri. selain itu JalanTikus.com juga menyediakan forum bagi pengunjungnya agar dapat berdiskusi dalam suatu masalah ataupun hal hal baru yang bisa di bagikan. JalanTikus.com mirip situs yang pernah saya kunjungi seperti cnet.com

Yang Harus Di Perbaiki Atau Di Kembangkan
Menurut saya yang harus di kembangkan ataupun di tambahkan pada JalanTikus.com adalah artikelnya terutama untuk artikel internet gratis karena permintaan internet gratis sangat banyak di butuhkan oleh pengguna internet selain itu juga untuk memperbanyak pengunjung pada situs JalanTikus.com

Mungkin JalanTikus Sebaiknya menambahkan halaman tentang latihan UN dan sebagainya seperti yang pernah saya lihat di http://paseban.com/ ini bagi saya sangat membantu dalam mempersiapkan ujian nasional bagi siswa siswi kelas 3 SMP ataupun SMA. Selain itu mungkin JalanTikus juga sebaiknya menyediakan komunitas - kominitas tertentu seperti komunitas ajar mengajar, komunitas penjaga bumi, komunitas desain grafis atau lain sebagainya.
Jika ingin melengkapi fitur dari JalanTikus sebaiknya menduplikasi hal - hal penting yang ada di situs paseban.com yang memanjakan pengunjung dengan fasilitas pendidikannya

Untuk trik dari JalanTikus.com sudah lumayan tapi lebih lengkap jika di tambahkan tips dan trik dari dunia kesehatan atau kejuruan, misalnya sudut pandang Kesehatan cara menghilangkan jerawat, cara menambah tinggi badan atau sudut pandang IT cara membuat web, cara install debian, solusi di dunia IT seperti yang ada di situs ilmukomputer.com yang menyediakan tips dan trik dari dunia IT

Satu hal lagi yang harus di tambahkan, pada fans page Jalan Tikus mungkin yang harus di tambahkan adalah kata - kata motifasi atau lawakan sebagai selingan posting situs JalanTikus.com

Demikian seputar jalantikus.com, silahkan berkunjung ke jalantikus dapatkan berbagai software dan tips dan trik untuk menambah pengetahuan anda terimakasih :)


Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

 

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Mahadil © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top