Repost dari gigapurbalingga.com/ 
Windows 7 sampai saat ini masih merupakan windows yang paling digemari oleh para pengguna komputer atau laptop, walaupun sekarang telah muncul windows 8 dan windows 8.1 yang diklaim memiliki kecepatan yang lebih dibandingkan dengan windows 7, dan juga memiliki desian yang lebih elegan dibandingkan windows 7. Namun para pengguna komputer atau laptop masih tetap memilih menginstal komputer mereka dengan menggunakan windows 7.

Karena masih banyaknya peminat windows 7 ini maka setiap bulan gigapurbalingga selalu memberikan windows 7 terbaru yang dapat anda download secara gratis. Termasuk pada bulan maret ini kami bagikan Windows 7 Ultimate Sp1 x86 Update March 2014 Full Activator. Untuk kesempatan kali ini sengaja kami tidak membagikan windows 7 AIO karena kami sudah sering membagikan windows 7 AIO, jadi kali ini giliran anda yang sedang mencari windows 7 ultimate Sp1 32 bit, silahkan segera mendownloadnya.

Kami bagikan lengkap dengan activatornya yang akan membuat windows 7 milik anda ini menjadi genuine secara permanen. Jadi tunggu apalagi, segera download Windows 7 Ultimate Sp1 x86 Update March 2014 Full Activator ini sekarang juga.
Link Download
1 Gb Links
FireDrive
390 Mb Links
FireDrive
MirrorCreator

 Demikian posting kali ini semoga bermanfaat

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Mahadil © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top